SMK Warga MLBB 2022

SMK Warga Surakarta MLBB Tournament diadakan pada tanggal 22-23 Oktober 2022 di aula smk warga yang diikuti oleh 32 Tim dari SMP se-karisidenan surakarta

Selamat! untuk para pemenang SMK Warga MLBB Tournament 2022

Juara 1 : Tim 16 Detik (SMP 4 Surakarta)

Juara 2 : Depanska B (SMP 8 Surakarta)

Juara 3 : Gelem Menang (SMP Gabungan)

MVP : Tim 16 Detik (SMP 4 Surakarta)

Trofi Warga MLBB

Trofi SMK Warga MLBB 2022 Merupakan hasil karya dari KMI (Kreasi Muda Indonesia) terbuat dari paduan metal dan kayu, dimana motif material metal dibuat dengan laser cutting sedangkan motif material kayu menggunakan laser grafir.

Venue SMK Warga MLBB 2022

Aula SMK Warga Surakarta menjadi wadah untuk para calon pro player khususnya di karisidenan surakarta sebagai arena untuk saling adu mekanik, skill, dan strategi dalam bermain mobile legend.

Peserta SMK Warga MLBB 2022

Antusias para peserta SMK Warga MLBB 2022 sangat tinggi! Terlihat dengan para pembimbing dari setiap tim yang merupakan guru mereka saat disekolah yang mendukung secara penuh anak didiknya untuk memenangkan setiap pertandingan.

Fair Play

Setiap pertandingan/match di SMK Warga MLBB 2022 di dampingi 1 wasit dan 1 juri untuk setiap tim yang sedang bermain sehingga menjaga sportifitas antar pemain untuk mencegah terjadinya kecurangan apapun saat berada di land of dawn

Guest Star

DJ Varo adalah DJ Cilik yang berasal dari kota salatiga.Ia yang sangat lihai memainkan deck musicnya itu menjadi pengisi acara dalam SMK Warga MLBB 2022 membuat suasana di venue semakin seru!